Senin, 17 Januari 2011

Joe Satriani #part 1

kali ini saya ingin bercerita tentang salah satu seorang gitaris ter FAVORIT saya.
namanya adalah Joe Satriani. beliau biasa dipanggil Satch.

Yaa walopun sudah tua, tapi tetep cool broo! keren, stylish, wah lengkap deh.

Jadi, dulu ceritanya kenapa saya bisa tau sama ni orang gara2 denger salah satu lagu dari sebuah band, sebut saja Band X. nah jadi Band X itu kata kakakku plagiat lagunya si Joe. kukira itu lagu yang ada nyanyi ituloh, ternyata itu lagu solo gitar. Dan gak sembarang solo gitar, tapi Super Solo Gitar #lebay. 
Dan setelah saya surfing di internet siapa si Joe Satriani itu, dia salah satu gitaris terbaik dunia coy! 
sejenak berfikir dalem hati, PANTESAN AJA BAGUS! dan jujur, beliau adalah orang yang memberikan motivasi inspirasi dorongan dan sebagainya kepada saya untuk bermain gitar.

I give my big respect to You, Mr. Joe Satriani
berharap bisa ketemu langsung. berharap jadi muridnya. berharap bisa nampil bareng #MIMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar